cover_kajian_resize_resize

 

BUKU KAJIAN PERMASALAHAN DAN ISU STRATEGIS TAHUN 2011

Buku kajian permasalahan dan isu strategis ini dususun dengan tujuan untuk mendokumentasikan dan mengkaji berbagai kebijakan, permasalahan dan isu strategis baik yang berskala nasional, regional dan lokal maupun yang bersifat global, baik berpengaruh serta terkait secara langsung maupun tidak langsung terhadap Kota Magelang.

 

Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, seluruh penulis pada buku kajian Volume 4 Tahun 2011 ini sepenuhnya berasal dari perguruan Tinggi, masyarakat dan SKPD di lingkungan pemerintahan Kota Magelang. Tema Yang Diusung Untuk Edisi Kali Ini Adalah: pertama Faktor-Faktor Yang MempengaruhiKemauan Untuk Membayar Pajak Wajib Pajak Orang PribadiYang Melakukan Pekerjaan Bebas, kedua adalah Uji Dan Pemetaan Kualitas Air Sumur Ditinjau Dari Aspek Bakteriologis Di Kota Magelang, ketiga adalah Optimalisasi Peran Masyarakat Dalam Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau Di Kota, Magelang serta kempat yaitu Strategi Pemasaran Koperasi Pegawaiyang merupakan Studi Kasus Di Koperasi Republik Indonesia ”Bina Sejahtera” Rumah Sakit Jiwa Prof Dr. SoeroyoKota Magelang”.

 

BUKU KAJIAN PERMASALAHAN DAN ISU STRATEGIS TAHUN 2012

Tulisan yang dimuat pada Buku kajian permasalahan dan isu strategis nomor 11 Volume 1 Tahun 2012   mengangkat mengenai pengelolaan keuangan di Pemerintah Kota Magelang. Namun demikian untuk lebih mewarnai buku kajian, terdapat satu kajian mengenai hasil pengolahan sampah menjadi pupuk kompos dari Kota Magelang.

 

Bagi yang ingin mendapatkan buku kajian, dan lembaran informasi tulisan ilmiah lainnya secara lengkap dapat menghubungi kami di:

 

Kantor litbang dan statsistik

Jl. Jend. Sudirman No. 46 Kota Magelang

Telp. 0293. 360800

 

Atau ke alamat email:

 

Kami juga menerima hasil penelitian, analisis dan kajian untuk dipublikasikan sesuai dengan kaidah ilmiah.

 

>>redaksi<<