Terkait dengan Pelaksanaan Penilaian Kegiatan Fasilitasi Riset Unggulan Daerah (RUD) Tahun 2013 yang telah dilakukan oleh Tim Penilai RUD Kota Magelang Tahun 2013 terhadap 15 (lima belas) usulan, dengan hormat kami sampaikan sebagai berikut :

 

Dari seluruh peserta terdapat 1 peserta yang tidak hadir mengikuti penilaian saudara Canggih Setya Budi, S.Si.,MS dengan judul “Kompos Cerdas Zeolit Magelang “Zeoma”Dari Sampah Rumah Tangga

 

Hasil penilaian yang telah dilakukan oleh Tim RUD Kota Magelang Tahun 2013 untuk 3 (tiga) peraih nilai tertinggi merupakan usulan yang terpilih adalah sebagai berikut:

  • MENGGALI POTENSI ALIRAN SUNGAI MANGGIS SEBAGAI SUMBER ENERGI ALTERNATIF STUDY KASUS “ALIRAN KALI MANGGIS KOTA MAGELANG” oleh 
    Deria Pravitasari, S.T. dkk
  • PEMANFAATAN TONG “TAKASIMURA” UNTUK PEMBUATAN KOMPOS DALAM SKALA RUMAH TANGGA BAGI MASYARAKAT KOTA MAGELANG oleh 
    Budiyanto, S.Pd., M.Eng. Dkk
  • MULTIDIRECTIONAL CYCLE SEBAGAI MODEL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM RANGKA MEWUJUDKAN MAGELANG SEBAGAI KOTA SEJUTA BUNGA oleh 
    Dra. Retno Rusdjijati, M.Kes. Dkk

Usulan dari peserta yang masuk 3 (tiga) peraih nilai tertinggi, dimohon kehadirannya pada acara penyempurnaan proposal dan negosiasi yang dilaksanakan pada: hari jumat, tanggal 31 Mei 2013 pukul 09.30 WIB, bertempat di aula Kantor Litbang dan Statistik.

 

Selanjutnya diharap membawa perlengkapan syarat mengikuti RUD Tahun 2013, antara lain No. Rekening, NPWP, Surat Keterangan dari Instansi. Biodata Peneliti, Resume hasil Tanya jawab tanggal 22 Mei 2013.

Bagi yang belum berhasil, kami ucapankan terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini dan kami nantikan partisipasi saudara pada kegiatan Fasiltasi RUD Kota Magelang tahun berikutnya.

 

>>redaksi<<


Add comment


Security code
Refresh