Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Magelang dalam kegiatan Lomba Ge-mu Famire dalam rangka memperingati HUT DWP ke 18 Tahun 2017 berhasil memperoleh peringkat 5. Lomba yang diikuti oleh seluruh unsur pelaksana di lingkup Kota Magelang tersebut dilaksanakan pada Jumat, 3 November 2017.

Meskipun  Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Magelang baru berusia 10 bulan 3 hari namun berusaha untuk memaksimalkan penampilan di depan Dewan Juri Lomba Ge-Mu Famire tersebut. Ge-Mu Famire sendiri merupakan tarian kebahagiaan, kebersamaan, dan persatuan secara bersamaan.  Lagu Gemu Fa Mi Re yang asyik ciptaan Nyong Franco dengan tarian sederhana tapi representasi dari kesederhanaan dan kebahagiaan bisa dinikmati oleh siapapun.

Ucapan apresiasi dan penghargaan disampaikan Kepala Badan Litbang Kota Magelang selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Magelang dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Magelang terhadap para anggota Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Magelang, yang telah bersemangat dalam berlatih dan bertanding.


Semoga pada waktu yang akan datang para anggota Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Magelang mampu berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan berikutnya.

Add comment


Security code
Refresh