Dalam rangka menindaklanjuti kreativitas dan hasil-hasil riset dari kalangan pemuda dari berbagai elemen masyarakat sehingga muncul perusahaan-perusahaan baru yang mengkomersialkan produk hasil kreativitasnya di Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah dan sekitarnya maka akan diselenggarakan kegiatan Magelang Workshop Bisnis Inovatif (Technopreneurship Camp) 2017.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menumbuhkembangkan wirausaha dan usaha baru, dan meningkatkan Skill development  melalui penyusunan rencana bisnis, manajemen usaha, dan kemampuan lainnya. Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang technopreneurship dan perannya dalam penciptaan dampak positif di masyarakat, menyebarluaskan program kewirausahaan pemuda, dan mencari pemuda yang memiliki potensi mengembangkan usahanya.

 

Formulir Pendaftaran dapat diperoleh

di Sub Menu Pengumuman dalam Menu Download

 

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan calon pengusaha dan wirausaha baru yang inovatif dari kalangan inovator di Indonesia khususnya di wilayah Kota Magelang dan Jawa Tengah.

Add comment


Security code
Refresh